Sunday, September 16

Behel

*baru keluar dari goa*
Hahahaha udah lama bgt nih gak ngepost
Gimana nih? Udah punya anak berapa selama gue gak ngepost? *ditendang*
Oke gue gakan ngasih tau alesan kenapa gue gak ngepost. Karena alasannya sudah ter-la-lu klise.
Well, cuma mau ngasih tau aja nih buat kalian semua,  kalo sekarang, gue..........................ganteng!
Halah itu sih udah daridulu kali. Tapi skrg ada yg lebih membahana ekstravaganza. Tau apa?
Gue sekarang pake behel :| #kemudianhening
*kemudian terdengar bisik-bisik dari para pembaca*
1. Ih alay deh masih jaman pake behel
2. Gaya banget sih ngikutin mode bgt emang ya ini orang
3. Hih dasar cowok metroseksual jaman sekarang
4. Ah palingan buat gaya gayaan doang
5. Yaaampun ganteng banget kakanyaaah *sambil teriak histeris* <------ yang ini mesti di ketjup
*bisik-bisik perlahan tapi pasti mulai menghilang*
Hmm uhuk-uhuk *ancang-ancang mau menjelaskan*
Jadi begini adek-adek, singkat sadja. Di dunia ini, ada tiga jenis orang.
1. Orang yang tidak memakai behel
2. Orang yang pake behel karena emang bermasalah dengan giginya
3. Orang yang pake behel untuk mode/fashion atau kasarnya buat gaya-gayaan
Nau gue sendiri termasuk ke jenis nomor.............jreng jreeeng *seketika datang ayu ting ting* duaaaaaaaaaaaaa
Iya karena emang  ada masalah dengan gigi gue. Emang sih sekilas keliatannya rapi, tapi sebenernya nggak cyin, renggang-renggang gitu.
Tapi karena belakangan di bumi ini semakin di ramaikan oleh orang jenis yg ketiga, maka image orang jenis kedua ini perlahan ternoda.
Jadi setiap ada orang yg pake behel, sekilas mungkin mereka langsung menjudge buat gaya-gayaan doang biar makin gaul di kancah per sevel an *apeu* tanpa meneliti lebih dalam isi mulut mereka terlebih dahulu. Tapi ya ngapain neliti lebih dalam juga wakak ditampar tampar dah lo.
Jadi adek-adek, jangan lah kalian memakai behel jikalau gigi kalian emang udah bagus. Yang ada malah rusak loh ntar. Behel itu buat mereka yang memiliki masalah dengan giginya *ngasih petuah* Ya kecuali kalau sekarang kalian beranggapan kalo masalah = mode? :))
Oke oke gue tau kalian pengen liat kan gimana gue sekarang kalo pake behel?
Nih udah bue siapin penampakannya *malu*
Siapin ember di depan kalian ya takutnya mau langsung muntah rainbow

Gimana? Tertarik?
Orangnya masih avaible kok.
Ditunggu ordernya sampe kapanpun
Mau COD bisa asal masih di planet bumi
Ditunggu ya ordernya ;|

2 comments:

  1. emmm apa yah bingung, setelah baca cuma bisa ngakak X'D, itu "kancah per-sevel-an" berkesan bgt! Keep writing a yeddy!

    ReplyDelete
  2. owhh.. ya ampun ya ampuunnn
    msh ckepan gw. hehehe
    gw jg pkeee. hihihi..

    ReplyDelete