Sunday, January 22

Page 22 of 366

Waah gak kerasa ya udah page 22 of 366 aja di kisah 2012 ini.
Sudah 22 hari berlalu semenjak pergantian tahun dan gue masih gini gini aja. Masih males belajar, masih sering ngupil, masih keseringan maen FM, masih jarang ngeblog, masih mager, masih ganteng, masih kiyuddh, masih sayang mamah papah, masih cellaLu cenDili, macih kecepian, macih ci nAgh emO y9 zKa putu_dRi atZ ^&$%^#$@(&*( oke mulai ngelantur.

Jadi gini ceritanya gue itu lagi UAS pemirsaah, tapi jadwal uasnya itu selang harinya hampir semingguan. Ya jadi daripada gue cengo di kosan mendingan gue balik. Ceritanya biar belajarnya enak gitu kalo makan tinggal makan gak usah nyari dulu ke warteg. Itu baru ceritanya pemirsa mau belajar. NYATANYAA?
Nyatanya kerjaan gue selama disini adalah...................main terus T__T
Ya soalnya gimana ya temen-temen ngajak kumpul-kumpul gitulaah kan sebagian dari mereka udah pada libur tuuh, nha kapan lagi coba bisa kumpul-kumpul soalnya ntar pas gue baru libur mereka udah pada masuk.
Dan gue belom buka buku materi sedikitpun sampe saat ini kecuali novel Manusia Setengah Radiyadika :'D
Di rumah gue malah serasa lagi liburan saking lamanya nunggu jadwal uas. Makan terus, main terus, ketawa terus, online terus, bahagia terasa hidup ini~

Ohiya ini postingan gue di 2012 hiks pengen sih update terus blog tapi....bukan karena sibuk bukan, tapi karena gue sulit buat numpahin ide-ide yang ada di otak ini ke dalam sebuah tulisan. Padahal banyak banget ide sebenernya yang pengen gue tumpahin dan membuahkan sebuah karya. Ya tapi apadaya sepertinya gue harus banyak-banyak belajar lagi.

Resolusi 2012? Banyaaak. Gue gak mau ngumbar juga sih takutnya gak kesampean juga. Cukup gue dan Tuhan aja yang tau yah kakak :)

New Year's Eve gue dimana dan ngapain? Haha karena jalanan di ibukota pasti macet ngedh makanya gue sama temen-temen babak-bakar dah di kosan upi, temen gue. Kita bakar-bakar, maen kembang api, turnamen PES, maen gapleh & remi, dan diakhiri dengan ketiduran bersama di waktu subuh.

Wanna see ours eve?

kiyuddh abes
Btw, ini kok postingan gue gak nyambung sama judul yak hahaha. Yaudah sik maksudnya di hari ke-22 di 2012 ini gue baru ngepost postingan pertama di blog. Dan di hari ke 22 ini gue seharian di rumah karena emang lagi gak mood kemana-mana. Sekiyaan.

No comments:

Post a Comment