Sunday, August 15

Tips Ganti Avatar di Twitter

Kalian pasti ngerasa kesel kan kalo pengen ganti avatar di twitter tapi yang ada malah Twitter is 'Ikan Paus' alias Over Capacity.
Ya saya juga sama seperti anda semua. Setelah 4 bulanan gak ganti avatar, minggu minggu kemaren saya juga mencoba ganti avatar tapi yang keluar malah ikan paus lagi ikan paus lagi.
Tapi ada yang lebih parah lagi. Teman teman saya malah banyak yang dikutuk menjadi burung oleh Twitter. Mungkin mereka pas mau ganti foto malah mengklik Delete Image dulu, jadi saat gagal Change Image fotonya malah menjadi Burung Piit. Poor them !
Tapi kalo saya gak dikutuk jadi burung soalnya saya tidak menghapus foto avatar saya terlebih dahulu.

Nah kalau banyak diantara kalian yang bernasib serupa, saya punya tips nih buat kalian..
Tips dari saya cukup simpel kok, yaitu............
Usahakan ukuran file foto kita jangan lebih dari 150kb walaupun di aturan Twitter bisa sampai 600kb.
Kalo bisa sih dibawah 100kb dan juga usahakan agar foto kita bentuknya persegi (jangan persegi panjang) biar pas dan tidak terpotong.

Oke cuma segitu ko tipsnya. Semoga bermanfaat bagi kalian yang sedang membutuhkan.
Oke silakan mencoba....

No comments:

Post a Comment