Friday, August 26

Absurd Days

.....
I'm always confused how to make an awesome intermezzo for open the topic yaaay
Well, i wanna tell you my story. Absurd story. Because these last few days, my life was full of absurdities. Maybe for the readers, this one is so krik krikk but for me, this is an embarrassing experience :|

Okaay, began two days ago, me and my friends played futsal in NF point. I went there 
with sandals and my shoes was in my bag. I changed it before played.
After played futsal, i went back home without took off my shoes and changed 
into sandals again. When i arrived at home, i just realized that my sandals was left
at futsal field (at NF Point). So, i went there again to got it. And fortunately, the field 
keeper has saved my sandals !!! Lucky! 

And then, one day later was an embarrassing. 
Yesterday night, i went to StarBlend Cofee. You know laah what i bought. Yeaah coffee.
Hazelnut Coffee :9 One of my favorite taste.
Oh maybe i wanna tell you in Indonesian. I'm extremely in sleepy right nooww. Hoams.

Jadi begini, sewaktu saya mengantri menunggu kopi saya duduk di kursi panjang. 
Iya kursi panjang yang terbuat dari kayu itu loh. Saya tidak sendiri duduk disitu.
Ada dua orang lagi di sebelah saya dan semuanya adalah perempuan (sebut saja si A 
dan si B). Sialnya, saya duduk di paling ujung. Ujung sekali. Sangat Ujung. 
Yah pokoknya itulah.
Setelah agak lama menunggu, si B beranjak berdiri karena pesanan kopinya sudah jadi.
Tinggalah saya dan si A yang duduk di kursi itu.
Dan saya masih tetap di ujung. Ujung sekali. Sangat ujung. 
TETTOOTT *mengulang kata ujung* *apasih*
Kemudian si A pun berdiri dan *JEENG JEENG* *drum roll* *biar lebih dramatis*
Lo tau dong dengan posisi gue yg ada di ujung kursi, kursi panjang, dengan gue ada 
di ujung, sangat ujung, ujung sekali, dengan tidak ada beban lagi di sisi lain, dan.....
^&%$$#!@#*(&^&^%#>?<"
Terjadi lah hal yang sangat tidak diinginkan. Kursi berat sebelah. Jatuhlah saya dengan
kursi yang seperti sedang bermain njot-njotan dan saya sedang ada di posisi bawah.
Malu. Sekali. Apakah mereka tertawa? Pastilah. Siapasih yang tahan ngeliat sekilas
humor gratisan. Apalagi objeknya seimut akyuuh *plakk* Ditambah ini di tempat umum 
loh. Tau laah star blend kan di depan-depan alfamart gitu. Dan alhamdulillahnya disana 
lagi banyak orang :")
Lalu si A meminta maaf (masih sambil tertawa) karena tidak sengaja dan tidak tahu
kalau kursinya bakal begitu. Saya pun meng-gapapa-kan sambil tertawa getir. 
Masa iyalah karna hal sepele gitu doang saya ngga memaafkan dan membawa masalah 
ini ke pengadilan. Oke mulai lebay.
Yaudah, saya pun ikut tertawa laah tapi masih tertahan malu. Saya pun duduk kembali 
tapi agak di tengah sekarang dan si A pun ikut duduk lagi (masih) dengan tertawa.
Tak lama kemudian nama ku di panggil. Ngga deng maksud nya kopi nya udah jadi. 
Yaudah deh saya bayar sambil diiringi sisa-sisa tawa yang mengganjal di telinga. 
Dan di perjalanan pulang, saya pun tertawa lepas, meng-ngakak-i diri sendiri sih lebih 
tepatnya. Sungguh konyol. Namun berpahala. Yaah membuat orang lain tertawa itu ibadah 
kan apalagi ini bulan ramadhan, bulan yang penuh berkah :) 

*menangis*

I'm sorry for bad writting guys :) 
Sekian.

No comments:

Post a Comment