Tuesday, August 30

Happy Eid Mubarak 1432 H








 
Nah pasti kemaren malem kalian para twitter user pasti mengalami hal serupa di timeline kalian.
Ya pasti orang-orang pada ngomongin tentang lebaran. Lebaran yang diundur. Perbedaan hari lebaran. Pastilah di timeline kalian juga ngeliat orang-orang yang kesel gara-gara nunggu Sidang Itsbat yang super bertele-tele, beberapa pendapat dari beberapa aliran Islam, dan banyak iklan ! Buat yang terakhir, gue juga aneh deh sama stasiun televisi itu. Masih sempet-sempetnya aja ada iklan disaat sidang seperti ini-__-

Ya oke gue juga sebenernya bingung. Sebenernya Hilal udah keliatan belom sih? Trus kenapa kita gak ngikutin Arab Saudi aja yang lebaran hari ini? Bukankah Arab itu kiblatnya Islam kan? Trus kalo misalkan bener hari ini itu 1 Syawal, nah kan 1 Syawal itu diharamkan untuk berpuasa, trus buat yang hari ini masih pada puasa (termasuk gue) apa gak dosa tuh ntar nya? Siapa yang bertanggung jawab? Pasti dosa ditanggung oleh masing-masing kan yah bukan sama pemerintah, tapi kan kalo misalkan bener perhitungannya salah, salah pemerintah dong? Ah au ah jadi ribet gini wakak.
Gue juga sebenernya pengen sekarang sih, tapi disini mayoritas hari rabu. Jadi ya you know laah mayoritas pasti menang meen. Yaudah jadi gue ngikut pemerintah ajadaah.
Trus juga, kasian emak gue dan emak-emak yang lainnya kalo hari rabu :( takut ketupat dan kawan-kawannya pada basi :'(

Oh iya, tweet diatas gue ambil dari beberapa orang yang gue follow di twitter. Sengaja nama sama fotonya gue samarin ya demi menjaga privacy hehe.
Oh iya kalian penasaran gak kalo gue ngetweet apa pas kemaren?


Sumpah ya bermutu abis he-he :')
Lagian gue gak mau banyak omong ah pastinya juga orang-orang kan ngetweet hal serupa, jadi diwakilin sama mereka ajalah yahh.

Intinya walapun berbeda-beda, jangan sampe menghalangi niat kita untuk saling bermaaf-maafan.
Jadi sebagai umat Muslim yang mencoba untuk baik, saya Yeddy Julianto mengucapkan

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
MOHON MAAF LUAR DAN DALAM
=)

me

me and friends :)

Happy Eid Mubarak^^



No comments:

Post a Comment