Wednesday, December 8

not better than yesterday ._.

yeaah..today is so faking %(*&*^&%^
mungkin lebih parah dari uas hari pertama ._.
aah gua males ceritanya pokonya bikin heneg banget dah
aaaa sepertinya gua cuma remed sendiri niehhhh T_T

Oke trus masa pas pulang sekolah ceritanya gua mau beli saldo dulu gitu. Eh pas udah mau deket sama konternya tiba22 gua inget kalo kartu uas gua gaada disaku dan ditas..
LAGI-LAGI gua LUPA !!!
Dan sepertinya ketinggalan di meja tadi. Trus gua balik lagi deh ke sekolah, dan pas ke kelas taunya kartunya udah gaada..gua ada beberapa kemungkinan pada saat itu 1. Ilang dijalan 2. Ditemuin sama temen trus disimpen 3. Ditemuin sama pengawas
Tapi gua masih tetep cari2 tu kartu dikelas dan sekitarnya. Karna gaketemu juga gua lemes dan kembali ke pasrkiran dengan jalan seolah putus asa. Pas mau ke gerbang gua ketemu sama pengawas uas pel terakhir tadi, trus gua tanyain tuh. Dan gua disuruh ke ruang panitia dan untungnya kartu gua ada disana fiuuuh alhamdulillah bangawwwt. Soalnya kalo kartunya ilang harus lapor dan pake kartu sementara yg dijamin bakalan ribet huhu.
Ah opkonya hari ini kelabu sekali. Padahal pagi-paginya gua ngerasa bakal beruntung hari ini. Tapi? Ya ternyata sebaliknya huaua.

No comments:

Post a Comment