Monday, December 6

Lupa + Ceroboh = Menghiasi Hari Ini

Singkat aja ya gua mau cerita tentang hari ini.
Tadi itu ulangan Agama, B.Indonesia dan B.Sunda.
Dan tau ga apa kecerobohan gua hari ini? Ya gua lupa mencantumkan paket soal di LJK Agama dan B.Indonesia~ Gua cuma ngebulet-in doang tapi ga nulis di kotak diatasnya itu (pasti tau dong ya kalian).
Gua engeh pas ulangan B.sunda dan itu juga untung dikasih tau sama pengawasnya huhu.
Dan akhirnya sepulang sekolah gua terpaksa ke Ruang Panitia dulu buat laporan ehehe.

Trus22 kejadian ceroboh lainnya juga ada lagi hari ini. Lebih ke pelupa sih ya ini mah.
Gini, kan beberapa minggu lalu gua minjem kabel data punya temen gitu ya, nah pas pulang sekolah tadi gua cari-cari tuh si kabel data. Dan ternyata gaada. Seinget gua terakhir kali gua make itu kemaren malem. Trus tadi pagi dimasukin ke tas soalnya ada rencana buat dibalikin hari ini. Tapi gua lupa itu kabel udah gua balikin apa belum tadi. Dan gua rasa belum gua balikin soalnya tadi gua ribet banget di sekolah. Alhasih gua udah memvonis kalo kabel itu ilang :( Akhirnya gua minta maap deh sama yang punyanya dan janji bakalan ganti.
Dan TAU GA APA???
TERNYATA DIA BILANG KATANYA GUA UDAH BALIKIN KABEL DATANYA KE DIA PAS TADI DI SEKOLAH !!!
OMG...gua gainget sama sekali padahal udah ngebalikin itu kabel data huhuhu tapi sukur deh kalo gitu jadi gua gausah ngeganti ehe laghian guanya juga lagi bokek :'D
fuuufufufufuufu ternyata saya ini sudah renta ya :')

No comments:

Post a Comment