Tuesday, December 14

What a Premature Holiday!

Yap!
Mungkin (MUNGKIN YA CEMANCEMAN) di kota gua cuma sekolah gua yang udah libur AHAHAHAHAHasik
Tau ga kenapa? Yakarna guru22nya pada berangkat ke malang gitu deh gatau ngapain itu namanya ehehe
Ya semacam kunjungan2 gitu lah ke sekolah2 disana so SEKOLAH GUE LIBUR SAMPE SABTU tapi......seninnya masuk lagi dan sepertinya akan menjadi pekan remedial yang menyenangkan nanti
Trus abis itu dibagi rapor sekolah tanggal 24 trus libur beneran deh setahun (re:sampe tgl 10 januari 2011) brb saman \('o')/ _(._.)_ \('o')/ _(._.)_
Ya lumayan lah jarang22 kan sekolah gua ngasih libur cuma22 gini tanpa tugas lagi...eh tapi ada deng tugas remedial tapi tadi udah dikumpulin ehe gananya yaa....
Yaudahdeh selama liburan gua bisa :
1.baca22(baik novel maupun pelajaran persiapan UN dan SNMPTN)
2.maen games sampe mampus (jangan sampe mampus ya Allah masa mau matinya pas maen game ih amit2)
3.tidur nyenyak tanpa mikirin tugashit
4.take some photos and videos
5.be creative :))
HAHAHA yaudahsih pokonya selamat berlibur cemanceman :))

No comments:

Post a Comment