Thursday, June 30

H-3

Hellow everybodeeeh
H-3 nih menuju SIMAK aaaaaaaaa degdegan...mana persiapan belom matang nih.
Semuanya doakan saya ya supaya lancar segala gala gala gala nya amiiiin
Oh iya FYI aja nih ya kemaren ane ga lulus senam gan (re : SNMPTN) hehehe
Udah dari dulu sih bakal ga lolos soalnya udah ane itung2 sendiri gan pass grade nya kurang dikir dari target hehe tapi ane tetap semangat doooong ga nangis loh ane hebat ga hebat dong hebat plis (apasih)
Ya mungkin jalannya bukan disitu. Disaat satu pintu tertutup, disana ada banyak pintu yg terbuka.
Masih ada tahun2 depan kok. Dibantu dengan persiapan yg mantap beserta doa dan ikhtiar insya Allah deh hehe.
So, buat yg pada gak lolos ayo semangaaaat...kalian masih bisa idup kan walaupun gak lolos.
Trus buat yg lolos congrats abis222an laah yaa tinggal liburan ente ente :D
Oh iya FYI juga ane ini nulis postingan ini dari awal sampe sekarang sambil berdiri loh waks gapenting bgt emangsi.
Yaudadeh mau tidur ajaw. Goodnight semuanya. Cao.


Ohiya besok udah bulan Juli yak?
WELCOME JULI......PLEASE BE NICE TO ANOTHER JULI :))

No comments:

Post a Comment