Tuesday, February 8

Try Out di Sekolah

Sudah dua hari ini saya melaksanakan Try Out di sekolah.
Gimana dengan sekolah kalian?
Kalo di sekolah saya jadwal nya begini nih :
Senin  : B.Indonesia & Biologi
Selasa : Matematika
Rabu  : English & Kimia
Kamis : Fisika
Dan semua itu dilaksanakan sepulang sekolah. Jadi pagi nya tetep belajar-__-
Hoamss sebenernya males nih update blog tapi apadaya lah.
Oh iya tadi sore sepulang sekolah, gua dimarahin bapak2 masa gara2 salah belok atau apalah gatau-___-sampe2 di datengin segala ke pom bensin nya(waktu itu gua mau isi bensin). Trus bapak2nya marah2 gitu untung waktu itu ga banyak orang disitu. Gua diem aja dengan wajah polos nan menggemaskan.
Trus bapak2nya pergi dah setelah marahin ane. Ppuufffttt yasudahlah. Jadikan ini pelajaran biar lain kali belok nya hati-hati kawan :)

No comments:

Post a Comment