Thursday, December 23

Selamat Hari Ibu dan dibagi rapor

Ya memang tidak ada sama sekali hubungannya antara Hari Ibu dan dibagi rapor. Walaupun mungkin saja rapor saya dijadikan hadiah pas hari ibu tapi itu tidak mungkin soalnya Hari Ibu ada di tanggal 22 Desember sedangkan dibagi rapor esoknya.
Lalu kenapa saya memberi judul yang tidak ada kaitannya seperti itu?
Karna saya belum mengucapkan SELAMAT HARI IBU di blog dan beberapa detik yang lalu baru saya sudah mengucapkannya disini ehe.
Walaupun posting di blog bisa lebih banyak mengeluarkan kata-kata indah buat mama daripada di twitter yang hanya 140 karakter, tapi tetap saja itu semua tidak cukup (buat saya)
Karena kasih sayang ibu itu jika digambarkan tidak akan cukup dengan kata2 indah yang bisa kita buat sebanyak apapun. Kasih sayang beliau sepanjang masa. Unlimited.
Pokonya bikin speechless lah.

Lalu dibagi rapor. Ya hari ini saya dibagi rapor. Dan nilainya? Cukup memuaskan walaupun tidak sangat memuaskan. Kebanyakan sih nilainya naik dari kelas XI. Alhamdulillah :). Untuk lebih jelasnya besok ane posting yee rapot ane seperti biasa ehe.
See ya

No comments:

Post a Comment