Wednesday, October 13

Turun Jabatan

Horray... Akhirnya gua turun jabatan juga dari ketua SCAe
Ada suka dukanya juga sih sebenernya...
Sukanya gua udah lepas dari tanggung jawab gua sebagai ketua (gagampang loh megang tanggung jawab itu)
Trus gua juga bisa fokus sama belajar buat persiapan UN dan SNMPTN jadi gangurusin ekskul terus hehe
Dukanya gua juga sedih buat ninggalin SCAe ini..udah banyak kenangan,perjuangan,suka dan duka gua selama menjabat menjadi ketua :'')
Ah pokonya banyak banget lah pengalaman-pengalaman baru yang gue rasain karna SCAe ini..ya meskipun gua juga suka stres mikirin organisasi ini tapi akhirnya gua sanggup mertahanin ekskul ini supaya ga bubar.

Yah sekarang mau gak mau gua harus lengser dari singgasana (ceilah)
Dan tadi gua udah ngelaksanain Pemilihan Ketua SCAe periode 2010-2011
Dan yang terpilih menjadi ketua yaitu Ade Indah dan wakilnya Ririn Apriani.
Semoga mereka bisa mengharumkan nama SCAe (ciye mengharumkan) maksudnya semoga dibawah pimpinan mereka, organisasi ini bisa menggebrak sekolah bahwa SCAe itu bisa berprestasi dan tidak dipandang sebelah mata.Dan jangan lupa tetap rendah hati dan hargai para anggota. Ingat anggota itu nyawa kita! Tanpa mereka kita gak bisa apa-apa.

Ya segitu dulu mungkin ya kesan-kesan singkat gua.
Mohon maaf jika selama menjabat saya berkelakuan tidak baik, menyebalkan, banyak ngatur, pemalas, banyak maksa dan atas segala keburukan yang pernah gua lakuin sekali lagi gua minta maaf yang sebesar-besarnya^^
SELAMAT BERJUANG KAWAN !! :)))

I LOVE SCAE :*

No comments:

Post a Comment