Sunday, October 10

Arisan part 6 - 10

Hai...
Gua udah terlalu lama banget nih vakum. Ya terlalu lama. Gua gaboleh kaya gini terus. Gua harus move on !
Eh ngomong paan yak gua barusan haha itu cuma intermezzo doang kok wk

Hmm apakabarnya ya sama arisan remi ???
Haha udah kelamaan nih gua ga posting tentang arisan ini. Okedah sekarang tuh arisan udah nyampe part 15 looh..waaw berarti udah 15orang juga yang udah menang arisan ha yaiyalah.
Sekarang gua kasih tau dulu aja yang part 6 - 10 dulu aja ya.
Ohiya, postingan tentang arisan kali ini, gak seperti postingan2 gua yang kemaren2. Sekarang cuma diliatin foto-foto orang sama nama orang yang menangnya doang ya soalnya kalo prosesnya juga gua bahas ntar kepanjangan, kaliannya juga ntar pasti males baca (ini juga pasti kepaksa ye kan disuruh gua pasti wkwk)

Inilah dia kelima finalis yang memenangkan arisan part 6 - 10. Mereka adalah :
Arisan part 6
Nama : Hilman Nur Fatah
FB      : Hilman N Fatah











Arisan part 7
Nama  : Dias Oka Putri
FB       : Dias Oka Putri Jdb
Twitter : @koyass
YM     : superkoyass_oon









Arisan part 8
Nama   : Sony Zainurrohman
FB       : Sony Zainurrohman
Twitter : @zainurrohman










Arisan part 9
Nama      : Astri Awalia Ulfah
FB          : Astri Ulfah
Twitter    : @astriulfah
YM        : astriulfah






Arisan part 10
Nama      : Falia Dwi Mentari
FB          : Falia Dwi Mentari
Twitter    : @faliacat







Nah gimana?? Ada yang kalian taksir ga ? *loh? haha canda
yaudah ya segitu dulu..part 11 - 15 nya gua post besok
See ya !

No comments:

Post a Comment