Sunday, January 10

Bisa dibuka lagi

AHAHAHAHAH...
Gue seneng banget gilaaaak...
Why? Karna blog gue bisa gue buka lagi dong dong dongsssss....
Yap kemaren tuh uda hampir seminggu blognya si gua gabisa dibuka gituuu...
Gatau kenapa pokonya yang keluar 'Page Load Error' mulu........
Trus gua coba buka blog temen2 gua yg pake domain .co.cc ternyata gabisa dibuka juga (masih dikomputer ini)
Trus gua coba deh search di google dengan keyword 'domain .co.cc tidak bisa dibuka' dan yg keluar itu info2nya dari blog yg pake domain .co.cc juga . Nah loh makin ribet kan.... ahuahuhauhauh
Yauda de waktu itu didiemin dulu aje soalnya lagui males ngeblog juga si.
Yauda de kemaren maen maennya di tumblr dulu ni tumblr gua yeddycyborgz.tumblr.com 
Nah lanjutin yak ceritanya wakakak...
Trus ada yang bilang juga sih katanya blognya bisa dibuka. nah gua coba lagi kan ya tuh.
Tapi tetep aja. Coba searching lagi di google tapi ga ngudeng.
Pernah sih waktu dulu kepikiran buat ganti jadi .blogspot.com lagi...
Tapi gua kira kaga bisa... karna gue kirain buat ganti itu di Pengaturan->OpenID
Nah loh ya pantesannn selama ini gabisa karna bukan disitu tapi di Pengaturan->Publikasikan
HAHAH bego yak gue<---banget
Dan akhirnya sekarang gue bisa buka blog gue (di komputer ini loh) walou harus berubah jadi .blogspot.com
Dan gue masih gangerti juga apa yg salah ko gabisa buka yg domainnya .co.cc. Entah itu browsernya entah itu apalah gangerti...
Yaudadeyah segitu dulu aja... Semoga kalian ngerti apa yg gue omongin (waloupun tipis kemungkinannya tuk dimengerti HOAHAHAHA)

1 comment:

  1. pertamax...
    pantesan..kemarin2 mo buka domain co.co ga ada yang bisa kebuka...

    ReplyDelete